Sen. Des 16th, 2019

KPU Kota Balikpapan

Situs Resmi KPU Kota Balikpapan

Sejumlah Pejabat FKPD Ikuti Rapat Pleno Rekapitulasi DPTb

BALIKPAPAN—Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) yang digelar di Aula Kantor KPU Kota Balikpapan, Senin siang (18/02/2019).

Hadir pada acara tersebut diantaranya Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Balikpapan Syaiful bahri, sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pejabat Daerah, diantaranya perwakilan dari Kodim 0905 Balikpapan, Lanud Balikpapan, Kejaksaan Negeri Balikpapan, dan perwakilan Rutan Balikpapan.

Serta hadir pula stake holder lainnya, seperti dari perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Balikpapan, para LO Partai Politik peserta Pemilu 2019, ketua, sekretaris dan anggota PPK dan PPS sekota Balikpapan. Dan hadir pula 2 Komisioner KPU Kota Balikpapan, Endang Susilowati dan Purwo Atmojo.

Dalam rapat pleno tersebut, Komisoner KPU Kota Balikpapan mempersilahkan para ketua PPK untuk membacakan hasil rekapitulasi dan Penetapan DPTb dari seluruh kecamatan yang ada di Balikpapan. Di mana pembacaan hasil rekapitulasi ini merupakan hasil rapat pleno yang digelar sehari sebelumnya, yaitu pada Minggu malam 17 Februari 2019 yang digelar di kantor KPU Kota Balikpapan.

Usai pembacaan rekapitulasi dan penetapan DPTb oleh masing masing ketua PPK sekota Balikpapan. Dilanjutkan dengan penyerahan Berita Acara hasil rekapitulasi dan penetapan DPTb. Di mana penyerahan berita acara ini dimulai dengan menyerahkan kepada Asisten 1 Bidang Pemerintahan Syaiful Bachri Sekdakot Kota Balikpapan oleh Komisoner KPU Kota Balikpapan Purwo Atmojo.

Usai menyerahkan berita acara kepada Asisten 1, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berita acara kepada perwakilan dari FKPD. Seperti perwakilan dari Kejaksaan Negeri Balikpapan, Lanud Balikpapan, Kodim 0905 Balikpapan, Disdukcapil Kota Balikpapan dan seluruh LO Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Setelah memberikan Berita Acara Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb), acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama