Sel. Agu 4th, 2020

KPU Kota Balikpapan

Situs Resmi KPU Kota Balikpapan

KPU Kota Balikpapan Kembali Meraih Penghargaan, Kali Ini Raih 2 Penghargaan Sekaligus

BALIKPAPAN—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan kembali meraih penghargaan. Kali ini KPU Kota Balikpapan meraih 2 penghargaan sekaligus. Penganugerahan penghargaan ini diberikan pada acara Rapat Konsolidasi Evaluasi Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Serentak 2020 KPU Kabupaten/Kota seKalimantan Timur, yang digelar di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Timur, Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Kamis (19/12/2019).

Penganugerahan 2 penghargaan kepada KPU Kota Balikpapan ini berupa penghargaan sebagai KPU Kabupaten Kota Berpretasi Tingkat Regional Kalimantan Timur dalam kategori Daftar Pemilih Berkualitas. Kemudian penghargaan kedua adalah penghargaan sebagai KPU Kabupaten/Kota berprestasi tingkat regional Kalimantan Timur kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu dan Pemilihan. Kedua penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam penganugerahan penghargaan itu, hadir seluruh KPU kabupaten kota yang ada di Kalimantan Timur. Termasuk KPU Kota Balikpapan yang meraih 2 penghargaan sekaligus dalam kategori yang berbeda.

Pada malam penganugerahan itu dihadiri seluruh ketua dan komisioner beserta sekretaris dan seluruh Kasubbag dari seluruh sekretariat KPU yang ada di Provinsi Kalimantan Timur. Termasuk Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha, seluruh komisioner, sekretaris dan seluruh Kasubbag Sekretariat KPU Kota Balikpapan.

Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha mengatakan, pemberian penghargaan ini bukan serta merta dilihat dari kinerja para komisionernya saja. Namun ini berkat kerjasama yang baik mulai dari ketua, seluruh komisioner, sekretaris dan seluruh Kasubbag yang ada di KPU Kota Balikpapan. “Alhamdulillah. Kami mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dengan kategori yang berbeda. Ini tak lepas dari kerja keras kami, yang bukan hanya dijajaran komisioner saja. Melainkan ini berkat kerjasama seluruh staff yang ada di KPU Kota Balikpapan. Mulai dari sekretaris, seluruh Kasubbag serta semua staff yang ada di KPU Kota Balikpapan,” ujar Noor Thoha.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di KPU Kota Balikpapan. “Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman komisioner, sekretaris, para Kasubbag dan seluruh staff yang ada di KPU Kota Balikpapan. Berkat kebersamaan, kerja keras dan rasa kekeluargaan yang tinggi di lingkungan kami. Hingga kami mendapatkan penghargaan ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkas Noor Thoha.